Jual Cream Sari Asli BPOM 081548207912

081548207912 Jual Cream Sari Asli Original,Jual Cream Sari Asli BPOM,Jual Cream Sari Asli Termurah,Jual Cram Sari Asli Terlaris,Agen Distributor Cream Sari Asli Murah,Siap kirim antar wilayah Indonesia.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI : 081548207912/D082A58F 
 

Barang yang kami jual Dijamin 100% asli karena kami merupakan distributor resmi Krim Sari.Kami meluncurkan sebuah produk perawatan wajah yang sangat memberikan manfaat terbaik untuk para customer.
       Cream Sari atau Sari Mousterizer adalah cream perawatan wajah terbaik yang diproduksi langsung oleh PT. SARI serta dikelola dan di pantau langsung oleh para ahli yang telah berkerja sama selama beberapa tahun ini. Cream Sari telah terdaftar di Badan POM Indonesia sehingga aman digunakan dalam kondisi apapun. Cream Sari merupakan satu-satunya perawatan wajah maupun pemutih wajah yang paling best seller karena peminatnya yang melebihi dari peminat produk perawatan wajah lainnya. Menggunakan bahan seperti gingseng maupun beras jepang membuat cream sari semakin diminati karena menggunakan bahan alami yang jelas terbukti manfaatnya untuk kulit.
 

CREAM SARI ASLI MEMPUNYAI 2 VARIAN PAKET

  • Cream Sari Kulit Normal

     

        Paket Normal Cream Sari ini dapat digunakan untuk kulit normal tanpa jerawat. Direkomendasikan untuk pengguna yang menginginkan kulit menjadi lebih glowing dan mulus. berikut merupakan manfaat Cream Sari Paket Normal:

Cream Sari Normal
 1. Membuat wajah tampak lebih cerah
2. Membuat wajah tanpak lebih putih
3. Membuat wajah bersih tanpa noda
4. Membuat wajah Lebih Kenyal n kencang
5. Membuat wajah lebih lembut dalam 3 minggu
6. Membersihkan flek hitam yang membandel
7. Mengecilkan pori-pori yang membesar
  • Cream Sari Kulit Berminyak (Jerawat)

          Paket Oily  ini dikhususkan untuk kulit yang berminyak n berjerawat. Bagi pengguna yang mempunyai masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, komedo, dan berminyak sangat direkomendasikan menggunakan  paket oily. Berikut Manfaat Dari Cream Sari Paket Jerawat :
Cream Sari Oily
Cream Sari Oily
Cream Sari Oily
  1. Mengontrol minyak berlebih di wajah
  2. Menghilangkan jerawat membandel
  3. Membersihkan bekas jerawat maupun flek hitam akibat penuaan dini
  4. Melembabkan kulit sehingga tampak lebih segar
  5. Melindungi kulit dari sinar matahari maupun radikal bebas
  6. Menghilangkan komedo
  7. Memberikan kekenyalan dan kelembaban ekstra pada kulit wajah

  • Bagaimana Cara Penggunaan Krim Sari ??

       Penggunaan krim sari cukup mudah, Hanya dengan membersihkan wajah menggunakan sabun saat mandi maupun habis beraktivitas kemudian penggunaan cream siang maupun cream malam secara teratur dapat memberikan manfaat terbaik seperti yang telah disampaikan diatas. Berikut cara penggunaan cream sari secara detail agar dapat anda praktekan dirumah :

 
  1. Bagi anda pengguna pertama produk Cream Sari atau bagi yang beralih dari pemakaian cream merk lain ke Cream Sari sebaiknya lakukan penetralan pada kulit wajah terlebih dahulu. Cara pertama anda cukup menghentikan semua penggunaan cream selama 3-5 hari ( hanya penggunaan cream saja, Untuk sabun dan lainnya tetap dapat digunakan). Hal ini dilakukan karena setiap produk perawatan wajah khususnya cream perawatan memiliki komposisi yang berbeda, sehingga dengan melakukan penetralan kondisi PH kulit anda akan normal dan saat penggunaan Cream Sari kulit dapat merespon dengan baik.
  2. DAYLY CREAM ( CREAM SIANG ), Cream ini dapat anda gunakan lebih dari 2 kali. Bagi anda yang harus menggunakaan make up untuk melakukan aktifitas cream siang dapat diaplikasikan dengan bedak tabur ( harus bedak tabur, Bedak padat dapat menutup sirkulasi pada pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat). Penggunaannya cukup oles tipis pada seluruh bagian wajah anda sambil melakukan pijatan agar cream meresap. Cream siang ini sudah mengandung sunblock (spf20++), pelindung tabir surya maupun foundation.
  3. NIGHT CREAM ( CREAM MALAM ), Gunakanlah sebelum anda beristirahat pada malam hari, waktu yang paling baik adalah ketika akan tidur malam. Gunakan dengan oles tipis pada bagian wajah secara merata kemudian diamkan sampai pagi hari, Kami sarankan sebelum penggunaan cream malam ini sebaiknya gunakan sabun terlebih dahulu agar wajah bersih dari kotoran sebelum penggunaan cream ini. Night Cream sangat bagus dalam mencerahkan kulit wajah karena pada saat kulit beristirahat cream akan melakukan proses regenerasi dan memberikan vitamin mapun colagen yang sangat diperlukan kulit wajah.
  4. SABUN ( MOISTURIZER WHITENING ), Gunakanlah setiap waktu karena penggunaan sabun ini tidak dibatasi. Selalu gunakan sabun sebelum pemakaian cream serta gunakan pada saat mandi. Sabun Krim Sari menggandung banyak colagen yang sangat baik pada proses whitening ( Untuk sabun oily sangat baik untuk mengatasi kotoran pada jerawat).
 
  • Kenapa Harus krim Sari Asli di Bandingkan Merk Lain?

  1. Aman karena sudah terdaftar di BPOM
  2. Berkualitas, terbukti menjadi satu-satunya cream perawatan wajah dengan permintaan terbanyak di Indonesia.
  3. Mempunyai banyak real testimoni dari pemakai sehingga bisa dijadikan referensi untuk anda.
  4. Diproduksi oleh Salah satu perusahan kosmetik dan kecantikan terbesar di Indonesia dan dipantau langsung oleh team ahli.
  5. Merupakan Cream terbaik Di Indonesia.

LAYANAN SIAP ANTAR WILAYAH:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll.
Previous
Next Post »